Tuesday 30 December 2014

Ertiga Mania Peduli Musibah Banjarnegara

Komunitas pemakai Suzuki Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Mania, melaksanakan Aksi Bantuan Sosial dengan menggelar Peduli Musibah Bencana Longsor Banjarnegara ke Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara.    
Aksi kali ini didukung oleh seluruh anggotanya, yaitu Ertiga Mania Chapter Sumbar, Riau, Jambi, Lampung, Bontang, Ambon, Jatim, Semarang, Solo Raya, Cirebon, Bandung & Jabodetabek, pada hari Sabtu, 20 Desember 2014 lalu.    

Seluruh anggota Ertiga Mania Indonesia bersatu padu menggalang dana untuk membantu para korban yang sangat membutuhkan di lokasi bencana. Ertiga Mania Indonesia mengamanahkan kepada Ertiga Mania Chapter Semarang untuk menjadi titik utama pendistribusian bantuan dari seluruh chapter Ertiga Mania se Indonesia ke lokasi bencana di Banjarnegara.

Dengan menggunakan Suzuki APV pinjaman dari Main Dealer Suzuki Semarang yang terisi penuh dengan logistik untuk disumbangkan. Bantuan yang diserahkan berupa dana Rehabilitasi & Rekonstruksi Sarana dan Prasarana serta logistik.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ertiga Mania Indonesia dengan menjadikan Ertiga Mania Chapter Semarang sebagai centre-point pendistribusian bantuan kepada para korban musibah di Banjarnegara," jelas Ketua Umum Ertiga Mania Chapter Semarang, Erwin Yulianto.

Erwin juga berharap semoga kerjasama lintas chapter se Indonesia ini akan terus terjalin, khususnya di era Kepengurusan Ertiga Mania Indonesia yang baru, dengan Ketua Umum terpilih yaitu Ivan Susanto dari Ertiga Mania Chapter Jatim.

No comments:

Post a Comment