Thursday 15 January 2015

New Honda CR-V Mulai Dijual Pertengahan 2015

Setelah melakukan debutnya di ajang Paris Motor Show 2014 lalu, Honda langsung mengumumkan bahwa CR-V 2015 dalam spesifikasi Eropa dijadwalkan akan mulai dijual pada pertengahan tahun depan.
Honda mengatakan, CR-V telah mengalami perubahan yang signifikan pada sektor eksterior dan interior, namun tetap mirip dengan spesifikasi Amerika Serikat. Di dalam kabin ada sistem infotainment Honda Connect dipasang pada semua versi dan kemasan layar sentuh tujuh inci.

Selain itu, ada dukungan untuk konektivitas Bluetooth, teknologi MirrorLink, kamera belakang untuk membantu saat parkir mundur, dan teknologi lainnya dengan sembilan aplikasi pendukung.

Perubahan terbesar ada di bawah kap mesin di mana Honda tidak lagi memakai mesin 2.2-liter i-DTEC, dan menggantinya dengan mesin yang lebih efisien 1.6-liter i-DTEC. Mesin ini mampu memproduksi daya 160 tk dengan torsi 350 Nm.

Tersedia juga pilihan sistem penggerak semua roda dengan transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis sembilan percepatan. Honda mengklaim kadar emisi CO2 yang lebih rendah 20 persen dibandingkan dengan model tranmisi lima percepatan.

Sementara buat model penggerak dua roda tersedia mesin 1.6-liter i-DTEC dengan daya 120 tk. Ada juga mesin bensin 2.0-liter  i-VTEC dengan daya 155 tk yang sudah memenuhi standar emisi Euro 6.

No comments:

Post a Comment